Jumat, 03 Juli 2009

Selamat Ulang Tahun

Mengucapkan
Selamat Ulang Tahun untuk :
Muhammad Dwi Cahyono
Terima kasih atas pengabdianmu dan baktimu kepada negara. Terima kasih telah mendidikku sehingga saya bisa menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Mendingan, dan Ejaan Yang Dibetulkan.
Semoga dengan dimulainya hari baru ini, Pak Dwi bisa makan dan minum lagi(seperti biasa), ngajar lagi, naik motor lagi, masang LCD buat ESQ lagi, dan lain-lain lagi. Namun kalo Pak Dwi cuma mengulang kehidupan, kayaknya hidup ini cuma kayak kaset yang diputar terus. Sekali-sekali naik gunung, sekali-sekali turun gunung, naik-turun gunung kok sekali-sekali, entar sekali naik sekali turun. Hehehe.
Eh, sebagai rasa terima kasih, saya hadiahkan sebuah ambigram, kata-kata yang kalau dibalik bacanya tetap sama. Ini :

1 komentar:

DwiCy Sukses mengatakan...

Rasya syukur saya ucapkan Say... di hari ulang tahun ini dapat nikmat yang luar biasa.. diantaranya Say 'n temen2 pada lulus dg nilai yang gemilang.

Iya.. betul jika mengulang-ulang aja.. dalam 22 tahun sekalipun, itu hanya dihitung 1 tahun. Jadi semoga saya selalu dapat melakukan inovasi dan perubahan tuk mencapai prestasi gemilang kayak say.

Saya seneng banget say.. say telah bikin hadiah khusus yang luar biasa..."ambigram" untuk saya.

Semoga keinovatifan say makin berkembang terus.. yang bikin sy makin bangga.. Okey.. Good Luck.

Geser Mousemu dan Gambarkan Inspirasimu!