Sabtu, 27 Juni 2009

Tokoh

Yee.. akhirnya setelah selama 6 taun skolah di MI Khadijah baru tanggal 27 bisa wisuda. Namun di postingan ini saya gak bahas wisuda (soalnya di wisudanya MI Khadijah anak kelas 6nya slalu nyanyi lagu yang sama. Coba bikin lagu yang baru. Eh tapi bagi fihak MIKh yang baca postingan ini jangan marah ya, soalnya tadi minta kritik n saran, aduh tapi kok yang di dalam kurung banyak ya). Sekarang saya akan bahas seorang tokoh (seperti judulnya).
Nah, tokohnya yang di sebelah kiri. Namanya Ibu Eny Julianingsih. Beliau merupakan Ibu dari 3 anak yang telah ditinggal almarhum suaminya. Namun meskipun begitu, Ibu ini telah berhasil mengantar ketiga anaknya menjadi anak-anak yang teramat cerdas (salah satunya yang di sebelah kanannya, namanya Dianita Rosayani Putri). Selain itu, atas kehendak Tuhan YME, ketiga anak Ibu Eny Julianingsih ini selalu satu kelas dengan saudara-saudara saya. 2 anak beliau sudah lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya (kemarin saja waktu saya wisuda, tetep kalah dengan anaknya yang berdiri di sebelahnya, tersebut).
Sebagai penutup posting ini, saya ucapkan semoga Ibu Eny Julianingsih bisa mengantar anak-anaknya menjadi anak-anak yang bertaqwa, cerdas, dan sukses.

Tidak ada komentar:

Geser Mousemu dan Gambarkan Inspirasimu!