Rabu, 15 Juli 2009

Aku Diciptakan Untuk Mengubah Dunia!

Hore akhirnya setelah 12,5 tahun hidup di dunia (cepat mengambil keputusan, namanya juga anak muda, hehehe), saya akan mengabdikan diri untuk mengubah dunia!
Eh, mengubah dunia itu gak gampang! Mengubah dunia memerlukan mental yag kuat, karna akan terlalu banyak kegagalan dari pada keberhasilannya. Namun meskipun begitu, pada akhirnya, mengubah dunia akan membuat dunia berubah, percayalah!
Aku mengubah dunia dengan jalan mundur (hobi baru). Pertama-tama aku mencari orang yang mau ikutan jalan mundur. Eh ternyata ada 1 yang minat. Akhirnya dia bisa jalan mundur kayak aku.
Meskipun sering diketawai kakak kelas (biasalah kalo nabrak ato jalan mundur, sering menarik perhatian orang), jalan mundur kayaknya lebih menantang ketimbang jalan maju. Apa lagi aku jalan mundur sejak akhir kelas 6.
Ya, cara pertama untuk mengubah dunia adalah bersikap unik, nyentrik, dan menarik perhatian orang. Setelah banyak orang yang mengenalku, barulah kemukakan ide-ide yang berkebalikan 180 derajat. Lalu pasti banyak orang meragukan dan pergi. Lalu kemukakan ide itu berkali-kali hingga orang berinstropeksi, dan akhirnya, mereka menyetujui. Lambat, namun kuat. Bisa cepat, tapi berakibat.
Nah, begitulah perjuangan yang mungkin karena itulah aku diciptakan. Kemarin, sekarang, dan esok hari. Cepat atau lambat, dunia pasti berubah!

3 komentar:

Inas Fadil Basymeleh mengatakan...

Hahahaha... :D aku juga suka jalan mundur loo.. makanya kalau kamu beneran buat ekskul jalan mundur aku ikut.. Hahahaa,, :D selamat berjuang! ^^

Inas Fadil Basymeleh mengatakan...

oh iya, maunya dunia berubah seperti apa?

DwiCy Sukses mengatakan...

Unik, Nyentrik, Beda, memang cara jitu menarik perhatian orang. Penilaian pertama orang berikan pada diri kita adalah KESAN pertama, buat orang penasaran 'n pingin tahu akan kita. Setelah itu terserah kita mau mengenalkan diri kita seperti apa.
Meskipun jalan mundur.. tapi ide selalu maju. Selamat mengubah dunia Say..

Geser Mousemu dan Gambarkan Inspirasimu!