Sabtu, 02 Mei 2009

Kemungkinan Bahwa Teori Saya Benar

Masa masa begini tanpa sengaja saya temukan sebuah rumus yang akan menjadi jawaban atas semua ini : O + X = N3,
O = alam semesta, X = makhluk yang mengisinya, N3 = kelakuan x hasil x resiko. Artinya, alam semesta ditambah makhluk hidup, menghasilkan kelakuan, yang memiliki konsekuensi (resiko), dan akibat (hasil).
Saya sebetulnya juga bingung kenapa alam semesta ditulis "O" dan makhluk ditulis "X". Meskipun ngawur, rumus O + X = N3 menandakan di mana ada makhluk dan alam, maka akan ada kelakuan, yang mengeluarkan akibat, dan resiko.
Posting ini saya bikin susah dimengerti karena saya juga nggak ngerti kenapa tangan saya ngetiknya begini, dan sekarang saya malah frustasi, gara-gara gak bisa bikin posting yang berisi.
Terima kasih sudah membaca. Selamanya saya akan tetap bikin artikel ngawur kayak begini, karena ini BLOG SERBA ANEH!

1 komentar:

Nadhira Firdausy mengatakan...

blog serba aneh betul...memang betul postingnya agak mumet

Geser Mousemu dan Gambarkan Inspirasimu!