Minggu, 24 Juni 2012

Pesan Tersembunyi Muse?

September nanti MUSE band alternative rock asal Inggris bakal mengeluarkan studio album terbaru mereka. Nah, sebelumnya mereka meluncurkan sesuatu yang nggak biasa - album trailer!


Di trailer ini Muse nunjukin keseriusan mereka dalam mencoba aliran musik dubstep (setelah bagian orkestra). Tapi setelah diamati lagi, ternyata ada 'pesan' yang mungkin coba diungkapkan MUSE di trailer ini.
Coba amati beberapa potongan gambar dari trailernya:

Orang-orang lari dari sesuatu yang kayaknya bersifat menghancurkan yang keluar dari dalam Bumi.

Mata yang di dalamnya samar-samar nampak garis menurun, mungkin bermaksud degresif, yang kemudian diikuti penampakan masyarakat dunia yang terasa "kacau".

 Harga minyak dunia mencapai nilai maksimal.

Penampakan mata kedua, kali ini dengan garis naik, mungkin bermaksud progressif, yang kemudia diikuti gambar orang membacakan berita.

Gambar pembaca berita yang sesekali nampak gambar rusak, yang seakan memberontak.

Matthew Bellamy ber-dubstep dengan satu mata bersamanya?

Mata si robot, yang kalau diperhatikan adalah "mata dalam segitiga secara tidak langsung". Segitiganya juga terpotong di dekat puncaknya. Illuminati kah?

Penampakan mata bersama Matt yang kedua, mata samar-samar ada di sebelah kiri.


Penulis nggak bisa menyimpulkan pesan yang dimaksud, soalnya masih belum tahu si pembaca berita sama robotnya sebenernya bermaksud bilang apa. Silahkan pembaca menyimpulkan sendiri, namun jangan berpikir terlalu jauh.
Kita nggak tahu pasti soal Illuminati atau Freemason, cuma bisa berspekulasi.

Always beware.

Tidak ada komentar:

Geser Mousemu dan Gambarkan Inspirasimu!